Selang 30 Menit, Dua Unit Mobil di Pessel Ini Jatuh di Tempat yang Sama

Salah satu, dari dua unit kendaraan yang kecelakaan di Pessel
Salah satu, dari dua unit kendaraan yang kecelakaan di Pessel (istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Dua unit kendaraan di lintas Pesisir Selatan , tepatnya di Butit Morena, Kampung Sungai Rumbai, Nagari Sindang Lunang, Kecamatan Lunang dilaporkan mengalami kecalakaan tunggal, Kamis 26 Maret 2020.

Informasi diterima KLIKPOSITIF , kecelakaan terjadi selang waktu pukul 06.30 WIB dan 07.00 WIB. Dua unit kendaraan itu, satu diantaranya Truk Tangki CPO BK 8536 CU, dan satu lagi Kijang Inova BA 1576 GC.

"Ya, keduanya out control. Jatuh di tempat yang sama, selang 30 menit. Cuma Inova lebih awal," ungkap Kapolsek Lunang-Silaut, Iptu M.Thamrin saat dihubungi KLIKPOSITIF .

Baca Juga

Ia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, satu unit mobil terpaksa diderek, sebab terpeleset ke dalam parit.

"Tidak ada korban, cuma yang Inova ditarik (dari parit). Karena parit tempatnya jatuh cukup dalam," terangnya.

Ia menduga, kelakaan tersebut terjadi, akibat adanya tumpahan minyak di badan jalan. Datang dari arah yang sama, kecelakaan mengakibatkan kedua mobil mengalami rusak.

"Keduanya datang dari Lunang menuju Silaut (dengan waktu yang berbeda). Diduga jatuh akibat adanya tumpahan minyak masyarakat. Sebab, saat itu tangki dalam keadaan kosong," tutupnya.

Baca Juga
Video

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Haswandi