Dilaporkan Hilang, Petani di Pasaman Ini Ditemukan Meninggal Penuh Luka Cakar

Petani hilang di Pasaman yang ditemukan meninggal penuh luka cakar.
Petani hilang di Pasaman yang ditemukan meninggal penuh luka cakar. (istimewa)

PASAMAN , KLIKPOSITIF -- Seorang warga Koto Tuo, Jorong Batang Tuhur, Nagari Cubadak, Kecamatan Duo Koto, Kabupaten Pasaman -Sumbar ditemukan dalam hutan dalam keadaan meninggal dunia, Jumat 17 Februari 2017 sekitar pukul 23.05 WIB tengah malam.

Saat ditemukan, kondisi korban mengenaskan sejumlah tubuh korban bekas cakaran dan luka-luka, terutama bagian wajah dan ditemukan dalam kondisi kaku. Belum diketahui apa penyebab korban meninggal dunia.

baca juga: Polisi Tangkap Seorang Pemuda Diduga Pengedar Sabu di Pariaman

Kapolsek Duo Koto, Iptu Tirto Edhi ketika dikonfirmasi KLIKPOSITIF mengatakan, peristiwa tersebut berawal pada Jum'at 17 Februari 2017 sekitar pukul 18.30 WIB didapat informasi dari masyarakat Kampung Pinang tentang adanya dugaan orang hilang yang diketahui bernama Ujang (50) sehari-harinya sebagai petani.

Awalnya, sekitar pukul 14.30 WIB, korban bersama empat orang rekannya melakukan kegiatan berburu di hutan mengarah Koto Tuo Jorong Batang Tuhur. Namun, dalam kegiatan berburu mereka berpencar dan pukul 18.00 WIB, tiga orang teman korban sudah keluar dari hutan.

baca juga: Istri Tega Tikam Suami Sendiri setelah Lihat Foto Wanita di Ponsel, Eh Ternyata

Namun, korban tidak juga kunjung hingga malam hari. Maka, masyarakat setempat bersama keluarga korban melakukan pencarian ke dalam hutan. Setelah beberapa jam menyisir hutan, sekitar pukul pukul 23.00 WIB korban ditemukan di tengah hutan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

[Man St Pambangun]

baca juga: Simpan Sabu di Dapur, Suami-Istri di Tanah Datar Ini Dibekuk Polisi

Penulis: Agusmanto