Walikota Padang Berencana Mengganti Sejumlah Kepala Dinas

Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah
Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah akan melakukan perombakan kabinet kerjanya dalam bulan Juli 2017 ini hingga akhir masa jabatannya. "Ya, perombakan kabinet memang akan dilakukan, ini berlaku untuk seluruh SKPD," ujarnya saat ditemui KLIKPOSITIF , Senin 10 Juli 2017.

Dia mengatakan, penggantian tersebut dilakukan karena evaluasi yang dilaksanakan oleh pihak Kesbangpol sejak beberapa waktu lalu. "Kami telah melakukan evaluasi dan juga ada beberapa Kepala Dinas yang pensiun," lanjutnya.

baca juga: Gubernur Sumbar Sebut Bansos Bisa Tingkatkan Imun Masyarakat

Dia menyebut, penggantian yang dilakukan tersebut sesuai dengan hasil pekerjaan yang dilaksanakan oleh Kepala Dinas yang telah menjabat sebelumnya. "Penggantian ini sah-sah saja dan kami melakukan sesuai dengan aturan," sambungnya.

Untuk penggantian tersebut, hingga saat ini masih belum direncanakan oleh Wali Kota Padang sendiri dan akan dilangsungkan saat data dari Kesbangpol telah diterima. "Yang jelas hal ini akan kami laksanakan, dinas apa dan kapannya nanti akan diinformasikan," sambungnya.

baca juga: Gurbernur Sumbar Semangati Pasien COVID-19 di RSUP M.Djamil

Mahyeldi berharap jika Kepala Dinas yang baru telah menjabat, bisa lebih baik dari Kepala Dinas sebelumnya yang digantikan. "Diharapkan jika Kepala Dinas yang baru telah dipilih, bisa lebih baik dari yang digantikan," harapnya.

[Halbert Caniago]

baca juga: Gubernur Sumbar: Kekompakan Umat Kunci Selamatkan Bangsa dari Krisis Akibat Pandemi Covid-19

Penulis: Agusmanto