Panitia Siapkan 10 Ribu Tiket untuk Laga PSP Padang Kontra Timnas U-19

Konferensi pers laga ujicoba PSP Padang kontra Timnas U-19.
Konferensi pers laga ujicoba PSP Padang kontra Timnas U-19. (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Dalam laga ujicoba antara PSP Padang menghadapi Timnas U-19 yang akan dilaksanakan pada Sabtu 29 Juli 2017 mendatang, panitia pelaksana telah menyediakan 10 ribu tiket untuk penonton.

"Kami telah menyiapkan tiket untuk laga PSP Padang menghadapi Timnas U19 mendatang," ujar ketua panitia pelaksana pertandingan, Letkol Muhadini, Rabu 26 Juli 2017.

baca juga: Usai AC Milan Dipermalukan Atalanta, Zlatan Ibrahimovic Buat Kejutan

Dia mengatakan, bahwa tiket untuk tribun tertutup akan dijual dengan harga Rp80 ribu per lembar, sedangkan tribun terbuka harganya sebanyak Rp35 ribu per lembar.

"9.000 tiket disediakan untuk tribun terbuka di tribun Timur, Tribun Utara dan Tribun Selatan. Kalau untuk tribun tertutup telah kami sediakan sebanyak 1.000 tiket," lanjutnya.

baca juga: Legenda Sumbar, PS All Star PP Gelar Laga Persahabatan

Dia mengatakan, pihaknya telah menyediakan beberapa lokasi untuk penjualan tiket tersebut agar masyarakat yang ingin menonton pertandingan tidak susah dalam pemesanan. "Pertama kami menyediakan lokasinya di Kantor PSP Padang dan loket yang disediakan di Stadion Haji Agus Salim Padang," sambungnya.

Dengan begitu, dia berharap agar masyarakat Kota Padang dapat meramaikan pertandingan yang antara tim Liga 3 menghadapi Timnas U-19 tersebut.

baca juga: Asnawi Gabung Klub Korsel, Indra Sjafri: Percaya dengan Proses

[Halbert Caniago]

Penulis: Agusmanto