Ditabrak Innova, Dua Lansia di Pasaman Luka Berat

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka berat akibat ditabrak minibus dengan merk Innova nomor polisi BA 1560 B di jalan umum lintas sumatera Kampung Air Hangat Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan Kabupaten Pasaman , Minggu 1 Oktober 2017.

Kedua pengendara tersebut yakni Jasmin (60), ia mengalami mengalami luka berat di kepala. Usai tertabrak mobil ia langsung dievakuasi ke Puskesmas Tapus, dan tidak lama kemudian dirujuk ke RSUD Lubuk Sikaping untuk mendapatkan pertolongan dari tim medis.

baca juga: Truk Terguling, Flyover Bukittinggi Ditutup Sementara

Korban kedua yakni Ali Umat (65), ia juga mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri. Usai kecelakaan warga dan pihak kepolisian langsung mengevakuasinya ke RSUD Lubuk Sikaping, kemudian dirujuk lagi ke rumah sakit di Bukittinggi.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Pasaman, Aiptu Armen, peristiwa tersebut terjadi saat kedua korban tengah berkendara dengan sepeda motor dari arah Rao menuju Lubuk Sikaping.

baca juga: Mobil Kecelakaan di BIM Disebut Hasil Curian, Ini Penjelasan Polisi

Saat sampai di lokasi kejadian, motor yang dikendarai oleh Jasmin secara tiba-tiba merubah arah ke kanan sehingga membuat Roni Putra (43) pengendara Innova terkejut, dan tidak bisa menghentikan laju mobilnya.

Menurut Armen, saat ini pihaknya telah menahan kendaraan yang menabrak kedua lansia tersebut untuk kepentingan pemeriksaan.

baca juga: Truk Pengangkut Batu Bara Tabrak Rumah di Padang

"Kedua korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit dan pengendara mobil sedang diperiksa di Mapolres Pasaman," pungkasnya.

[Man St Pambangun]

baca juga: 2020 Kecelakaan Lalulintas di Padang Pariaman Masih Tinggi, Polisi Catat 349 orang Jadi Korban

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa