Perebutan Lahan Parkir Jadi Pemicu Pembunuhan di Jati Padang

Ilustrasi
Ilustrasi (KLIKPOSITIF/Haswandi)

PADANG , KLIKPOSITIF  -- Pembunuhan yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang diduga karena perebutan lahan parkir di lokasi tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Padang AKP Edrian Wiguna mengatakan, kejadian tersebut berawal dari perkelahian antara pelaku dan korban.

baca juga: Dapat Rekomendasi Ombudsman dan Disdik, SMKN 2 Padang Akan Pertegas Aturan Tata Tertib Berpakaian

"Awalnya ada pertengkaran antara pelaku dan korban di lokasi tersebut yang membuat korban menusuk bahu sebelah kiri pelaku," ujarnya.

Setelah itu, korban mencoba melarikan diri yang membuat pelaku mencoba mengejar korban dan melemparnya dengan besi yang biasa digunakan untuk membuka ban sepeda motor.

baca juga: Dianggarkan Miliaran Rupiah, Masjid di Padang Ini Akan Diubah Jadi Islamic Center

"Saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban terjatuh ke dalam parit dan pelaku langsung menusuk rusuk bagian kiri korban," sambungnya.

Setelah itu, kepala korban dibenamkan ke dalam parit tersebut sehingga korban kehabisan napas dan  meninggal dunia di lokasi kejadian.

baca juga: Pengacara Orangtua Pelajar Non Muslim Bertemu dengan Pihak Sekolah, Ini Hasil Pembicaraannya

"Setelah itu pelaku langsung pergi ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang untuk mengobati lukanya," lanjutnya.

Hingga saat ini, korban masih diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar dan pelaku sedang diperiksa di Mapolresta Padang .

baca juga: Minta Cari Tahu Fakta yang Terjadi, Kepsek SMKN 2 Padang : Jika Salah, Saya Siap Dipecat

Baca berita sebelumnya : Pembunuhan di Jati Padang " href="http://news. KLIKPOSITIF .com/baca/29321/polisi-bekuk-pelaku-pembunuhan-di-jati-padang">Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan di Jati Padang

[Halbert Caniago]

Penulis: Iwan R