Kabiro Humas Pemprov Sumbar Silaturahmi ke Klikpositif

Foto bersama crew Klikpositif dan Classy FM dengan Kabiro Humas Pemprov Sumbar, Jasman Rizal usai diskusi singkat.
Foto bersama crew Klikpositif dan Classy FM dengan Kabiro Humas Pemprov Sumbar, Jasman Rizal usai diskusi singkat. (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Kabiro Humas Pemprov Sumbar , Jasman Rizal menyempatkan diri di sela-sela aktivitasnya bersilaturahmi ke kantor KLIKPOSITIF , Gedung GSG Lantai 3 PT. Semen Padang, Senin (17/9) sore. Dalam pertemuan singkat tersebut, Jasman bercerita tentang suka dukanya saat mendampingi orang nomor satu di Sumbar.

Mengenakan seragam Korpri khas PNS, Jasman Rizal disambut oleh Direktur Utama KLIKPOSITIF Oktaveri, Direktur Operasional Andika D Khagen, Pemimpin Redaksi Eko Fajri dan jajaran redaktur serta Direktur Keuangan Classy FM Febrianti dan Direktur Operasional Classy FM Freddy Risnandar juga ikut dalam diskusi ringan tersebut.

baca juga: MTQ Dari Rumah di Instagram Classyfm dan @loop_padang Masuk Edisi ke 3, Persaingan Semakin Ketat

" KLIKPOSITIF dan Classy FM adalah dua media yang cukup diperhitungkan di Sumbar. Kedatangan saya hanya ingin saling berbagi pengalaman dan sharing tentang hal-hal positif untuk kemajuan bersama," ucap Jasman di sela diskusi.

Dia menyebut, hubungan antara media dan pemerintahan tidak dapat dipisahkan dan harus saling membantu. Makanya, pemerintahan pun butuh support dan kritikan yang membangun dari media. Sebab, kritikan membuat apa yang dilakukan bisa lebih terukur.

baca juga: Wagub Sumbar Lakukan Vaksin di Ultah Classy 20 Tahun

"Kita senang ada kritikan dari media, apalagi mengingatkan jika ada hal-hal yang tidak berkenan. Tentunya juga dengan cara-cara yang elegan," tuturnya.

Sementara, Direktur Utama KLIKPOSITIF Oktaveri mengaku senang dengan kunjungan tersebut. Silaturahmi ini diharapkan mampu mendekatkan hubungan antara media dan pemerintah daerah. Disamping itu, juga terbina jalinan yang lebih baik antara keduanya.

baca juga: Dituding Plagiat, Pemenang Sayembara Logo MTQ Nasional: Itu Alhambra Font

"Kita berterima kasih kepada pak Jasman Rizal yang sudah rela datang jauh-jauh ke Indarung untuk sekedar sharing, semoga apa yang kita diskusikan bisa menjadi amalan," tutupnya. (*)

Penulis: Agusmanto