Kunjungi Pasar Raya Padang, Sandiaga Uno Janji Perbaiki Ekonomi Bangsa

Sandiaga Uno kunjungi Pasar Raya Padang.
Sandiaga Uno kunjungi Pasar Raya Padang. (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Kunjungan pertama Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Uno ke Kota Padang mendapat apresiasi dari para pedagang di Pasar Raya Padang .

Dalam kunjungan tersebut ribuan masyarakat telah menunggu untuk menyampaikan keluhan-keluhan mereka kepada calon orang nomor dua di Republik Indonesia itu.

baca juga: Dishub Padang Minta Masyarakat Laporkan Jika Melihat Ada Petugas Mereka Kerja Malam Hari, Ada Apa?

Salah seorang pedagang sangat senang bertemu dengan calon Wakil Presiden tersebut dan bisa mendengar langsung keluhan masyarakat kecil. "Kami ingin menyampaikan bahwa sulitnya perekonomian saat ini dan daya beli masyarakat yang semakin menurun," ujar salah satu pedagang, Rina (33).

Saat mendengar keluhan masyarakat itu, Sandi -- panggilan akrab Sandiaga Uno -- mengatakan, bahwa beberapa hal yang dia dengar adalah semakin pahitnya perekonomian. "Tadi saya menerima bahwa ada yang mengeluhkan menurunnya tingkat beli masyarakat di Pasar Raya Padang ini," ujarnya.

baca juga: Kasus COVID-19 Terus Bertambah di Padang, Disdik Pastikan Belum Laksanakan PBM Tatap Muka

Dia meminta dukungan kepada pedagang di Pasar Raya Padang agar bisa menduduki kursi kepemimpinan dan kembali menata perekonomian Negara.

[Halbert Caniago]

baca juga: Tak Punya Anggaran, Pemko Padang Tunggu Pinjaman untuk Perbaiki Traffic Light

Penulis: Agusmanto