Hanyut, Seorang Lansia Asal Pesisir Selatan Ditemukan Meninggal Dunia

Proses penyemayaman Timari
Proses penyemayaman Timari (Istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF -- Seorang wanita lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia di sekitaran Sungai Bayang, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan , Sabtu 1 Desember 2018.

Wanita yang diketahui bernama Timari (80) itu ditemukan oleh petugas SAR, dan masyarakat dengan kondisi tertelungkup serta mengambang di permukaan air.

baca juga: Paslon Wali Kota Solok Ini Kepincut Ikuti Jejak Kepemimpinan Nasrul Abit

Timari sendiri diketahui merupakan warga Nagari Koto Ranah, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara. Kapolsek Bayang, Iptu Advianus mengatakan ia diduga meninggal karena terbawa arus sungai.

Timari, sebut dia memang kerap mandi di sungai. Jadi sebelum ditemukan meninggal, ia sudah hilang sejak Jumat 30 November 2018 lalu.

baca juga: Langgar Perda AKB, 53 Warga Pessel di Sanksi Karena Tidak Pakai Masker

"Keterangan dari anak korban sekitar pukul 15.00 WIB korban sudah biasa mandi sendiri di Sungai. Kami menduga, saat ia sedang mandi, arus sungai membesar karena curah hujan," katanya.

Pencarian Timari pun sudah dilakukan sejak Jumat kemarin, dibantu oleh warga setempat, pencarian baru membuahkan hasil hari ini.

baca juga: Bawaslu RI Temukan 601 Pemilih Ganda Dalam Proses DPT Pilkada di Pessel

"Jasadnya ditemukan tidak jauh dari lokasi. Setelah dievakuasi, Timari langsung dibawa oleh keluarganya untuk disemayamkan," pungkas Advianus.

[Kiki Julnasri Priatama]

baca juga: Diguga Terlibat Narkoba, Seorang Oknum Guru PNS Ditangkap Polisi di Pessel

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa