Hari Ini Wapres Jusuf Kalla ke Padang, Ini Agendanya

Wakil Presiden, Jusuf Kalla.
Wakil Presiden, Jusuf Kalla. (net)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla siang ini direncanakan akan menghadiri kongres Persatuan Insinyur Indonesia (PII) di Hotel Inna Muara Padang , Sumatera Barat (Sumbar).

"Benar, ada kegiatan Persatuan Insinyur Indonesia," ungkap Sekdaprov Sumbar, Alwis kepada KLIKPOSITIF , Kamis 6 Desember 2018.

baca juga: Dishub Padang Minta Masyarakat Laporkan Jika Melihat Ada Petugas Mereka Kerja Malam Hari, Ada Apa?

Dari informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF , sumando urang Minangkabau itu datang siang dan akan kembali sorenya ke Jakarta. Kedatangan RI 2 akan disambut Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, pasalnya Gubernur sedang melakukan perjalanan luar negeri ke Italia.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dr. Ir Danis Hidayat Sumanilaga membenarkan kedatangan tersebut. "Kabar awal pak Presiden, tapi informasi terbaru pak Wapres yang akan hadir," ungkap kandidat calon wakil ketua PII itu.

baca juga: Kasus COVID-19 Terus Bertambah di Padang, Disdik Pastikan Belum Laksanakan PBM Tatap Muka

Untuk diketahui, Kongres PII ke-XXI akan berjalan selama dua hari (hari ini hingga besok) dengan agenda pemilihan wakil ketua yang akan mengisi jabatan ketua setelah tiga tahun berjalan masa kerja (2018 - 2012).

[Joni Abdul Kasir]

baca juga: Tak Punya Anggaran, Pemko Padang Tunggu Pinjaman untuk Perbaiki Traffic Light

Penulis: Agusmanto