BPN dan TKN Sediakan Tempat Nobar Putusan MK, Ini Lokasinya

(Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi - Maruf Amin menyediakan tempat bagi para pendukung yang ingin menyaksikan sidang putusan sidang sengketa Pilpres 2019.

Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi-Ma'ruf, Usman Kansong mengatakan, para pendukung bisa mendatangi media center di Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat.

baca juga: UAS ke Bukittinggi Dua Hari, Catat Jadwalnya

Sesuai jadwal, sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di MK akan digelar mulai pukul 12.30 WIB.

"Ya, kalau mereka mau nobar," ujar Usman saat dihubungi Suara.com jaringan KLIKPOSITIF .com, Kamis (27/6/2019).

baca juga: Ini Daftar Nama Penerima Tanda Kehormatan dari Presiden, Termasuk Medis COVID-19

Menurut Usman, bahwa acara tersebut bukan khusus nonton bareng bersama anggota TKN Jokowi - Ma'ruf Amin. Akan tetapi pihaknya sengaja menyiapkan tempat untuk para pendukung.

"Sebetulnya enggak spesifik nonton bareng. Kita menyiapkan Cemara untuk yang mau nobar," katanya.

baca juga: Daerah Diminta Kembangkan Konsep 'Sport Tourism'

Sementara itu, Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo - Sandiaga juga menggelar acara nonton bareng bagi para pendukungnya di Prabowo - Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I Nomor 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi itu berdekatan dengan kediaman Prabowo yang terletak di Jalan Kertanegara Nomor 8.

Prabowo dan Sandiaga dikabarkan akan turut menyaksikan sidang putusan MK bersama-sama di kediamannya. Keduanya juga turut mengundang para petinggi partai koalisi untuk ikut nobar sidang putusan MK itu.

baca juga: Kasus COVID-19 Terus Bertambah di Padang, Disdik Pastikan Belum Laksanakan PBM Tatap Muka

Usai sidang putusan MK itu, Prabowo - Sandiaga juga direncanakan akan memberikan keterangan terbuka untuk menyampaikan sikapnya.

"Besok kita mau nobar di sini, di Kertanegara bersama pak Prabowo. Kita mengundang teman-teman Koalisi Adil Makmur, untuk sama-sama menyaksikan keputusan MK," kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Rabu (26/6/2019).

"Insyaallah kita akan ada statement tapi harus koordinasi dulu dengan teman koalisi," imbuh dia. (*)

Penulis: Eko Fajri