Polsek Lubuk Kilangan Belum Temukan Pelaku Pembunuhan Tukang Pijat

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Kepolisian Sektor Lubuk Kilangan belum menemukan pelaku pembunuhan Asni Martin (48 tahun) seorang warga Pengambiran, Lubuk Begalung yang ditemukan meninggal di Panorama 1, Lubuk Kilangan pada 25 Januari 2016 lalu.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Asaswarman mengatakan, saat ini pihaknya sudah memeriksa 10 orang saksi, namun perburuan pelaku masih buntu.

baca juga: Pandemi Belum Berakhir, Target Penerimaan PBB di Padang Bertambah Rp96 Miliar

"Kami terus memburu pelaku, dalam penyelidikan saat ini kami sudah memeriksa sebanyak 10 orang saksi," katanya pada KLIKPOSITIF .

Menurutnya polisi kesulitan menemukan motor korban yang menjadi kunci penting yang mengarah pada keberadaan pelaku pembunuhan.

baca juga: Hormati Kearifan Lokal, PGI Harap Masalah Jilbab di SMKN 2 Padang Tidak Perlu Sampai ke Ranah Hukum

"Motor korban hilang saat kejadian, diduga motor itu dibawa kabur oleh pelaku. Meskipun identitas pelaku sudah kami kantongi tapi keberadaannya sulit dilacak," jelasnya kemudian.

Meski demikian pihak kepolisian terus melakukan razia kendaraan di kawasan Lubuk Kilangan untuk menemukan motor korban.

baca juga: Penagih Pajak Tak Kesulitan Temui Masyarakat Saat Pandemi, Penerimaan PBB di Padang Meningkat

"Salah satu caranya adalah dengan razia kendaraan, jika ada kendaraan yang sesuai dengan ciri-ciri motor korban yang sesuai dengan nomor identitas kendaraan itu, perburuan pelaku mungkin sudah menemui titik terang. Sekarang kita masih mengupayakan pengejaran," tutur Asaswarman.

Sebelumnya, jasad Asni Martin (48) ditemukan di Jalan Padang -Solok, Panorama 1, Lubuk Kilangan, Padang , Senin Januari lalu. Janda dua anak asal Balai Selasa, Pesisir Selatan itu diketahui sehari-hari bekerja sebagai tukang pijat keliling.

baca juga: Perumdam Kota Padang Targetkan 8.000 Pelanggan Baru Tahun Ini

[Ocky Anugerah Mahesa]

Penulis: Elvia Mawarni