Baru Dua Minggu Bekerja, Penyemprot Hama Kebun Sawit di Pasbar, Ditemukan Tidak Bernyawa

Polisi saat melakukan olah TKP
Polisi saat melakukan olah TKP (Istimewa)

PASBAR,KLIKPOSITIF-Kurnia (19), pekerja di kebun sawit milik PT Agro Wiratama di Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Sebelumnya, lelaki yang baru dua minggu bekerja sebagai penyemorot hama sawit ini sempat dinyatakan hilang semalaman, karena biasanya jika ia berangkat pagi, pada siang hari selalu pulang kerumah.

"Ditemukan masih dilokasi perusahaan perkebunan tempat ia bekerja, pada Jumat (24/1/2020) sekira pukul 08.10 WIB," sebut Koordinator Basarnas Pos Pasaman, Zulfahmi kepada Klikpositif.

Zulfahmi menjelaskan, sebelum korban ditemukan, pihaknya menerima laporan dari pada Kamis (23/1/2020) sekira pukul 23.41 WIB, bahwa ada masyarakat yang hilang saat bekerja di PT Agro Wiratama.

Karena hingga sore korban tidak pulang kerumah, pihak keluarga pun mencari korban di perkebunan tempat ia bekerja. Akan tetapi korban tidak ditemukan, sehingga pencarian dilanjutkan hingga malam.

Semalaman melakukan pencarian, warga mulai menemukan barang milik korban berupa motor, helm dan alat semprot hama alat tangki semprot hama.

"Kemudian pencarian pun dilanjutkan di pagi hari, sekira pukul 08.10 WIB korban ditemukan," jelasnya.

Setelah ditemukan, dan selesai dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh kepolisian, jasad korban langsung dievakuasi.

Hingga pukul 10.50 WIB tadi, korban masih berada di Puskesmas Sungai Aua, petugas masih menunggu persetujuan pihak keluarga untuk dilakukan visum ke Rumah Sakit.

"Kita belum bisa menyatakan penyebab kematian korban, kepastiannya tentu dari pihak kepolisian setelah dilakukan visum," ujarnya.

Baca Juga

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Joni Abdul Kasir

Komentar