Peringati Hari Jadi ke 12 Tahun, Gerindra Usung Tema Setia Bergerak untuk Indonesia Raya

Sekretaris DPD Gerindra Sumatera Barat Ismunandi Sofyan mengatakan menginjak usia ke 12 tahun pada 2020, Gerindra mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa di usia yang masih muda, parta
Sekretaris DPD Gerindra Sumatera Barat Ismunandi Sofyan mengatakan menginjak usia ke 12 tahun pada 2020, Gerindra mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa di usia yang masih muda, parta (KLIKPOSITIF/Fitria Marlina)

PADANG, KLIKPOSITIF - Dalam rangka menyambut hari jadi ke 12 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera Barat akan mengadakan jalan santai dengan start dan finish di Kantor DPD Gerindra, Sawahan, Kota Padang.

Sekretaris DPD Gerindra Sumatera Barat Ismunandi Sofyan mengatakan menginjak usia ke 12 tahun pada 2020, Gerindra mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa di usia yang masih muda, partai ini telah banyak berbuat untuk masyarakat Indonesia.

baca juga: HUT ke-13 Partai Gerindra, PIRA Sumbar Berbagi Sembako dan Gelar Pelatihan Memasak

"Dengan usia muda ini kita bisa berbuat untuk rakyat Indoneaia. Di usia yang ke 12 pada tahun ini di tanggal 6 Februari nanti, kita mengusung tema "Setia Bergerak untuk Indonesia Raya". Kami segenap kader partai mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rakyat khususnya masyarakat Sumbar kepada Partai Gerindra yang memimpin 15 dari 19 kab/kota di Sumbar," katanya di Fraksi Gerindra, Senin, 3 Februari 2020.

Ia mengatakan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat Sumbar, pada kegiatan jalan santai nanti, ada 800 hadiah yang disediakn oleh panitia. Hadiah utama yakni umroh untuk 3 orang dan sepeda motor untuk tiga orang. Selain itu, panitia juga menyediakan sebanyak 21 jenis yang lebih dari 800 hadiah. Dalam kegiatan jalan santai, panitia juga menyediakan baju kaos sebanyak 6000 buah.

baca juga: Sederhana, Peringatan HUT Partai Gerindra di Sumbar Penuh Makna

"Kita berharap kegiatan ini tak hanya dihadiri oleh masyarakat Kota Padang, namun juga masyarakat Sumbar. Selain itu, kegiatan ini nantinya juga akan dijembatani oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC)," jelasnya.

Ia menuturkan sebelum pelaksanaan jalan santai pada 16 Februari, sehari sebelumnya Partai Gerindra akan adakan Rapimda pada 15 Februari yang direncanakan dihadiri Ketua Umum Prabowo Subianto.

baca juga: 6 Bulan Jadi Pengangguran karena Pandemi, Zulhardi Tukang Bangunan di Kuranji Dapat Bantuan Andre Rosiade

"Sebelum jalan santai tangal 16 Februari, tanggal 15 Februari kita akan mengadakan Rapimda yang rencananya akan dihadiri oleh Pak Prabowo. Selain itu, juga dihadiri oleh sekjen Gerindra dan didampingi oleh beberapa ketum yang hadir di Sumbar. Rapimda yang dilaksanakan untuk mempersiapkan pelaksanaan kongres pada bulan Maret mendatang. Jadi Sumbar mempersiapakan diri dulu demi kemajuan Sumbar," jelasnya.

Gerindra akan bersama rakyat dan membela rakyat khususnya di Sumbar. "Kita tetap komit dan berjuang demi masyarakat Sumbar. Kita akan tetap berjuang bersama-sama, tanpa masyarakat Sumbar partai gerindra bukanlah siapa-siapa. Kita akan komit untuk kemajuan dan memegang kepercayaan yang telah diberikan kepada gerindra," jelasnya. (*)

baca juga: Andre Rosiade Bantu PAUD di Korong Gadang Kuranji

Editor: Fitria Marlina