Gerindra Cup Menyatukan Bangsa dari Lapangan Bola

Nasrul Abit bersama pemain yang akan bertanding di Gerindra Cup di lapangan Imam Bonjol Kota Padang, Jumat, 7 Februari 2020
Nasrul Abit bersama pemain yang akan bertanding di Gerindra Cup di lapangan Imam Bonjol Kota Padang, Jumat, 7 Februari 2020 (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Ketua Dewan Penasehat Gerindra DPD Sumatera Barat Nasrul Abit membuka turnamen sepak bola Gerindra Cup I DPC Kota Padang dalam rangka hari jadi ke 12 tahun 2020 di lapangan Imam Bonjol Padang, Jumat, 7 Februari 2020.

Kehadiran Nasrul Abit disambut oleh Ketua DPRD Kota Padang yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Padang H. Syafrial Kani, SH, Mastilizal Aye, SH Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang serta anggota dari Partai Gerindra.

baca juga: Dilantik Nasrul Abit, Zul Elfian Pimpin Mabi Kwarcab Pramuka Kota Solok

Wagub Sumbar Nasrul Abit menyebutkan turnamen ini bisa menjadi acuan untuk tumbuh bibit-bibit pemain sepak bola yang dinilai cukup bagus bermain dan tingkat sportifitasnya tinggi.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan olahraga ini, semoga dari kompetisi ini akan muncul bibit bibit sepak bola handal dari negeri kita," harapnya.

baca juga: Nasrul Abit Jadi Duta Vaksin Lansia: Alhamdulillah Tidak Ada Perubahan Setelah Disuntik

Olahraga dapat menyatukan bangsa, tentunya didorong dengan rasa sportifitas, disiplin dan saling menghargai satu sama lain, sekaligus meningkatkan silaturahmi antar klub sepak bola.

"Saya sangat bangga dengan hadirnya ratusan penonton dari partisan klub yang bertanding, tentunya membuka mata kita bagaimana masyarakat ikut membangun olahraga sepak bola di Sumbar, saya berharap turnamen Gerindra Cup bisa masuk dalam kelender tahunan," ucapnya.

baca juga: Nasrul Abit, Berawal Wabup Berakhir Wagub

"Akhir-akhir ini persepakbolaan kita sudah mulai terpuruk, karena itu dengan adanya turnamen antar desa dan daerah harus terus dilakukan untuk meningkatkan prestasi olahraga sepakbola di Sumatera Barat," ungkap Nasrul Abit .

Selanjutnya Nasrul Abit mengucapkan selamat bertanding, jaga persatuan dan bermain dengan sportif. Dan Selamat juga bagi Gerindra di HUT ke 12, semoga tetap jaya dan jadikan Sumbar lebih unggul dari daerah lainnya. (*)

baca juga: Serah Terima Tugas, Plh Gubernur Sumbar: Pemerintahan Harus Tetap Berjalan

Editor: Joni Abdul Kasir