MTQ Dari Rumah di Instagram Classyfm dan @loop_padang Masuk Edisi ke 3, Persaingan Semakin Ketat

MTQ Ramadhan Online
MTQ Ramadhan Online (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Classy Corporation, Universitas Andalas dan Pemko Padang serta didukung oleh Telkomsel dan PT Semen Padang menggelar acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ramadhan Online antar pelajar dan mahasiswa Kota Padang.

Diketahui, MTQ ini diusung dengan tema Aksi Pelajar dan Mahasiswa Qurani melawan Pandemi .

baca juga: Kasus COVID di Pessel Bertambah 9 Orang, 5 Diantaranya Petugas RSUD Painan

"MTQ Ramadhan Online Antar Pelajar dan Mahasiswa Kota Padang Bersama Telkomsel sudah masuk edisi ke 3," kata Direktur Operasional Classy Production Fajar Rendra, Kamis (14/5/2020).

Fajar menambahkan, ia mengajak masyarakat untuk menyaksikan acara tersebut kembali nanti malam. "Jangan lupa pukul 21.00 WIB gabung ya di LIVE IG @classyfm dan dan Youtube Channel KLIKPOSITIF .com"> KLIKPOSITIF .com ," ujarnya.

baca juga: Kenali 4 Tipe Masyarakat dari Cara Memakai Masker Covid-19, Anda yang Mana?

Pada edisi ini, lanjutnya, persaingan semakin ketat, peserta yang tampil juga semakin mantap mengaji tilawahnya.

"Jangan lupa dukung peserta jagoannya supaya jadi juara di MTQ Online tahun ini dan dukung juga melalui DM Instagram @classyfm dgn cara mengetik MTQOnline (spasi) Nama Lengkap Peserta," ujarnya lagi.

baca juga: Bertambah 13 Kasus, Positif COVID-19 Tanah Datar Total Jadi 167

Fajar menyebutkan, selain itu juga bakalan ada bintang tamu Tiwi dengan akun Instagramnya @tentangtiwi. "Penyanyi Ibukota ini akan menyanyi bareng kita semua dengan single terbarunya yang berjudul Aku Tak Mencintaimu," tuturnya.

Editor: Muhammad Haikal