Simpan Narkoba, Seorang Warga Airpura Pessel Diciduk Polisi

Pelaku A (45) saat diamankan di Polres Pessel
Pelaku A (45) saat diamankan di Polres Pessel (istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Seorang warga Kampung Batang Tindih, Nagari Pulau Rajo, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat ditangkap polisi, setelah terbukti menyimpan narkoba di daerah setempat.

Pelaku berinisial A (45), diamankan Tim Opsnal Satnarkoba Polres Pessel , Senin 29 Juni 2020 Juni lalu, beserta barang bukti setelah dilakukan penggeledahan di tempatnya tinggal di Kampung Batang Tindih.

baca juga: Hari Ini, M Nazaruddin Resmi Bebas Penjara

Kapolres Pessel , AKBP. Cepi Noval mengungkapkan barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku, di antaranya 80 paket kecil narkoba jenis ganja kering dengan satu paket sedang beserta satu unit HP merk samsung warna hitam yang diduga biasa digunakan untuk bertransaksi.

"Saat ditanya, barang bukti ini milik siapa?, pelaku mengakui barang bukti miliknya," ujarnya melalui Kasat Narkoba , AKP. Hidup Mulia pada wartawan.

baca juga: 8 Orang Warga di Pessel Kembali Terpapar COVID-19, Semuanya dari Lengayang

Menurutnya, penangakapan pelaku sendiri tidak terlepas, dari informasi di lapangan. Sebab, pelaku dilaporkan sering melakukan transaksi jual beli norkoba di daerah setempat.

"Dan sampai saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Pessel , guna pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.

baca juga: Berbeda Dari Tahun Lalu, Begini Susunan Upacara 17 Agustus Pemkab Pessel Tahun Ini

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Ramadhani