PPP Pessel Jalin Koalisasi dengan Perindo

Ketua DPC PPP Pessel dan Ketua DPD Perindo
Ketua DPC PPP Pessel dan Ketua DPD Perindo (istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ), Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat matangkan persiapan hadapi Pilkada serentak 2020.

Ketua DPC PPP Pessel , Marwan Anas mengaku, salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan menjalin komunikasi dengan sejumlah partai, selain membahas persiapan Pilkada juga membicarakan tentang calon yang akan diusung.

baca juga: Setelah Jefri, Sang Adik Juga Ditemukan Meninggal di Pantai Karang Labung

"Saat ini, salah satunya dengan Perindo , kami sudah melakukan koalisi setia bahkan juga di tingkat gedung wakil rakyat (DPRD Pessel )," ungkapnya pada KLIKPOSITIF .

Sejauh ini, komunikasi PPP dan Perindo di Pesisir Selatan sudah berjalan apik. Selain memetakan kekuatan politik juga melakukan diskusi tentang strategi dalam menghadapi Pilkada.

baca juga: Pemuda yang Terseret Gelombang di Pessel Berhasil Ditemukan, Satu Lainnya Masih dalam Pencarian

"Apalagi, sesuai instruksi pengurus DPW, siapapun yang akan diusung PPP harus solid untuk memenangkan Pilkada," terangnya.

Kendati demikian, pihaknya belum memberi bocoran siapa tokoh yang akan diusung.

baca juga: PNS yang Terpilih Pilwana Mesti Cuti dan Fokus sebagai Wali Nagari

"Tapi, intinya apabila ada tokoh yang akan diusung untuk bertarung di Pilkada 2020 di Pesisir Selatan , kami tetap mengedepankaan komunikasi bersama Perindo ," tutupnya.

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Haswandi