Sudah 4 Hari Gadis Asal Sungai Pua Ini Tak Pulang, Yuk Bantu Mencari

Dila Juliani, Gadis Yang Hilang
Dila Juliani, Gadis Yang Hilang (Instagram @kaba.bukittinggi)

AGAM , KLIKPOSITIF - Dila Juliani (16), gadis asal V Kampung, Nagari Sungai Pua, Kecamatan Sungai Pua, Agam -Sumbar dilaporkan tak pulang ke rumahnya.

Berita kehilangan ini, disebarkan oleh orang terdekatnya dan menjadi viral di media sosial, terutama yang berbasis di Bukittinggi .

baca juga: Dimutasi Ke Mabes, Ini Kesan Letkol Inf Victor Andhika Selama Jadi Dandim 0304/Agam

KLIKPOSITIF mencoba mengkonfirmasi lewat kontak handphone yang tertera dalam berita kehilangan itu, dan dibenarkan langsung oleh Ratna, kakak dari Dila.

"Benar, Dila diketahui sudah pergi dari rumah sejak Jum'at Subuh lalu. Kita tak bisa menduga apa alasannya dan sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Sungai Puar tadi," kata Ratna, Senin 6 Juli 2020.

baca juga: Gugus Tugas Sumbar Sebut Warga Positif COVID-19 di Agam ada yang Punya Toko di Bukittinggi

Dila, kata Ratna, merupakan tamatan SMP dan akan mendaftar masuk ke SMA. Ia pergi dengan membawa tas berisi beberapa helai pakaian.

"Kita sudah menanyakan ke teman-teman, tak ada seorang pun yang mengetahuinya termasuk ke guru SMP nya juga nihil, ia juga tak punya handphone maupun uang yang cukup," ungkapnya khawatir.

baca juga: Kasus Positif COVID-19 di Agam Melesat Tajam, Guguak Tinggi Akan Lockdown

Ia berharap, jika ada orang yang mengetahui posisi adiknya untuk segera melapor ke Polsek terdekat atau menghubungi 081364985919.

Sementara, Wali Nagari Sungai Pua Fiki Ananda juga membenarkan jika ada warganya sudah beberapa hari tak pulang. Menurutnya, pihak nagari akan berkoordinasi dengan keluarga Dila untuk menelusuri keberadaannya.

baca juga: Keran Ekspor Kembali Dibuka, Petani Manggis di Agam Gembira

Hingga sore ini, belum jelas keberadaannya dan membuat pihak keluarga menjadi khawatir.

Penulis: Hatta Rizal | Editor: Haswandi