Sejumlah Pedagang di Sekitar Lokasi Kebakaran di Padang Mulai Selamatkan Barang-barang

Barang-barang yang Dievakuasi Pedagang di Pinggir Jalan
Barang-barang yang Dievakuasi Pedagang di Pinggir Jalan (Klikpositif/Haikal)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Sejumlah pedagang yang bersebelahan dengan ruko yang terbakar, mulai mengevakuasi barang dagangannya. Hal tersebut terlihat di Jalan Belakang Lintas atau di belakang Plaza Andalas, Kota Padang .

Dari pantauan KLIKPOSITIF , terlihat pedagang alat-alat listrik, selang, pipa serta perabotan rumah tangga seperti lemari dan kasur spring bed dengan menaruhnya di pinggir jalan.

baca juga: Pemko Padang Klaim Telah Putus Penyebaran COVID-19 di Klaster Pasar Raya Padang

Sementara itu, penghuni rumah yang bertepatan di belakang ruko yang terbakar, juga telah mengevakuasi barang-barang berharga miliknya dengan dibantu oleh warga.

Kobaran api membubung tinggi terlihat di kawasan Pasar Raya Barat, Kelurahan Kampung Jawa I, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang , Selasa (14/7/2020).

baca juga: Ambil Layang-layang Putus di Rumah Warga, Tukang Parkir Tersengat Listrik di Simpang Alai Padang

Kobaran api terlihat di sebuah rumah toko (ruko) yang menjual bahan bangunan Hapdi. Hingga pukul 19.10 WIB tim Pemadam Kebakaran Kota Padang masih berjibaku memadamkan api, dengan menurunkan 5 unit mobil pemadam. Kobaran api tersebut juga menjadi tontonan ratusan masyarakat di sekitar tempat kejadian.

Editor: Muhammad Haikal