Ada Karyawan Positif COVID-19, Seluruh Karyawan Bank Nagari Jalan Pemuda Padang Jalani Tes Swab

Kantor Bank Nagari
Kantor Bank Nagari (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sejumlah karyawan Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat ( Bank Nagari ), dilaporkan terinfeksi virus COVID-19. Diketahui, karyawan Bank Nagari yang positif terdiri dari pegawai, cleaning service, dan sekuriti.

Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Yasrizal Idrus mengatakan, menindaklanjuti hal tersebut, pihaknya telah melakukan tes swab kepada seluruh karyawan di kantor pusat Jalan Pemuda, Kota Padang.

baca juga: Berpartisipasi Aktif Tanggulangi Dampak Covid-19, Semen Padang Terima Penghargaan dari Pemko Padang

"Kita sudah lakukan swab kepada seluruh karyawan mulai dari karyawan, sekuriti dan sopir," katanya saat dihubungi KLIKPOSITIF , Senin (3/8/2020).

Yasrizal Idrus menambahkan, ia tidak bisa merincikan jumlah karyawan yang di tes swab tersebut. Namun ia menegaskan, pelayanan terhadap nasabah sudah menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

baca juga: KPU Sumbar Berencana Atur Waktu Pemilih untuk Datang ke TPS

"Yang jelas pelayanan tetap berjalan, karyawan yang melayani kami pastikan sudah dilakukan swab dan negatif dari COVID-19," ujarnya.

Seperti diberitakan KLIKPOSITIF sebelumnya, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumbar Jasman Rizal melaporkan, sejak Jumat (31/7/2020) hingga Minggu (2/7/2020) terdapat 6 karyawan bank yang terkonfirmasi positif COVID-19. Namun Jasman tidak menyebutkan karyawan dari bank mana yang terkonfirmasi positif tersebut.

baca juga: Update COVID-19 di Agam Hari Ini, Dua Positif dan 13 Pasien Dinyatakan Sembuh

Editor: Muhammad Haikal