Dandim 0311 Pessel Akan Buka Akses Jalan Pancung Taba-Kampung Dilan di TMMD Tahun Ini

Dandim 0311 Pessel saat mangecek kesiapan TMMD ke 109 di Nagari Pancung Taba
Dandim 0311 Pessel saat mangecek kesiapan TMMD ke 109 di Nagari Pancung Taba (istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0311 Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat meninjau kesiapan pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Minggu 20 September 2020.

Selain meninjau lokasi, Dandim 0311 Pessel Letkol Inf. Gamma Artadila Sakti, juga mengecek Posko Satgas TMMD di Nagari Pancung Taba.

baca juga: Langgar Perda AKB, 53 Warga Pessel di Sanksi Karena Tidak Pakai Masker

"Kunjungan ke lokasi TMMD ini sudah yang ketiga kalinya. Kita ingin TMMD ke-109 tahun 2020 Kodim 0311 Pessel sukses dan berjalan lancar," ungkapnya.

Pelaksanaan TMMD ke 109 ini, akan dibuka 22 September sampai 21 Oktober 2020. Sesuai target program, Satgas TMMD bakal membuka jalan akses 7,9 kilometer dari Pancung Taba-Kampung Dilan.

baca juga: Bawaslu RI Temukan 601 Pemilih Ganda Dalam Proses DPT Pilkada di Pessel

Selain itu, juga ada beberapa kegiatan fisik lainya, salah satunya bantuan program bedah RTLH dari Baznas Pemkab Pessel , yang mendapat bantuan sebanyak 5 RLTH.

"Sementara itu panjang jalan yang dibuka dari titik 0, dari Nagari Pancung Taba ke Kampung Dilan sepanjang 3,7 kilometer. Sedangkan 4,2 kilometer dari Kampung Dilan ke Limau Gadang," terangnya.

baca juga: Diguga Terlibat Narkoba, Seorang Oknum Guru PNS Ditangkap Polisi di Pessel

Letkol Inf. Gamma Artadila Sakti berpersan, agar personel agar selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Semoga kegiatan ini nantinya berjalan lancar dan sukses. Tentunya, dengan dukungan seluruh masyarakat serta steakholder terkait," tuturnya.

baca juga: Ketua KPU Pessel Sebut Kuliah Daring saat Pilkada Bisa Berdampak pada Peningkatan Partisipasi Pemilih

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Fitria Marlina