Nenek 75 Tahun Ditemukan Meninggal di Jalan Nipah Padang

Evakuasi Jasad Nenek 75 Tahun di Kawasan Jalan Nipah, Padang
Evakuasi Jasad Nenek 75 Tahun di Kawasan Jalan Nipah, Padang (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF --Nenekberusia 75 tahun ditemukan meninggal di rumahnya di Kawasan Jalan Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin (21/9/2020). Menurut keterangan pihak keluarga, perempuan tersebut memang sudah mengidap penyakit komplikasi sudah sejak lama.

Kapolsek Padang Barat AKP Martin mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya penemuan jasad perempuan yang tinggal sendiri di rumah. Kemudian pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

baca juga: Pembakar Halte Sarinah Terungkap, Jansen: Jika By Design, Ini Skandal

"Setelah dilakukan identifikasi di lokasi, jasad tersebut diperkirakan sudah lima hari meninggal dunia," katanya di lokasi kejadian.

Martin menambahkan, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan visum karena menyadari orang tua mereka sudah sakit-sakitan.

baca juga: Temuan Narasi TV Terduga Pelaku Pembakar Halte Sarinah, Bukan Berasal dari Massa Aksi?

"Jasadnya langsung dikremasi ke Kongsi HBT Pondok, dan kita serahkan ke pihak keluarga karena tidak diproses lebih lanjut," ujarnya.

Sementara itu, pihak keluarga Sudewo (67) mengatakan, ia mengetahui kakaknya sudah meninggal karena dihubungi melalui telepon tidak menjawab.

baca juga: Kasus Pemerkosaan Adik Ipar di Padang Terungkap Berkat Postingan di Medsos

"Saya telpon tidak menjawab, lalu kami memeriksa serta melihat sudah meninggal dan segera melaporkan ke polisi," katanya.

Ia menambahkan, kakaknya ini memang tinggal sendirian saat ini, sebelumnya tinggal sama adik perempuan yang juga sakit-sakitan. "Tadinya berdua sama adiknya, adiknya sakit lagi jadi kakak yang jaga adik," kata dia.

baca juga: Kapolresta Padang Sebut Pelaku Skimming ATM di Padang Dikendalikan dari Malaysia

Editor: Muhammad Haikal