Dua Pejabat Terkomfirmasi Positif COVID-19, Hari Ini 55 Pegawai di Pemkab Solok Jalani Swab

Petugas kesehatan Solsel kembali mengambil sampel swab Pegawai di Setda Solsel bagi yang belum melakukan swab Jum'at lalu
Petugas kesehatan Solsel kembali mengambil sampel swab Pegawai di Setda Solsel bagi yang belum melakukan swab Jum'at lalu (Kaka)

SOLSEL KLIKPOSITIF - Gugus Tugas percepatan penanganan Covid -19 Solok Selatan ( Solsel ) kembali mengambil sampel swab Pegawai dan Pejabat di Daerah itu.

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 Solsel Novirman mengatakan tindakan itu dilakukan sekaitan dengan dua orang pejabat yang terkonfirmasi positif Covid -19 pada Jum'at 25/9 yang lalu.

baca juga: WHO: Jangan Menyerah Lawan Pandemi

"Hari ini Kita melanjutkan pengambilan swab bagi pegawai yang belum mengambil swab pada Jum'at lalu", kata Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 Solsel Novirman

Novirman melanjutkan untuk hari ini dari pagi sampai siang khusus di kantor Bupati Solsel telah diambil Sampel Swab sebanyak 55 orang.

baca juga: Turunkan Berat Badan 5 Persen Saja, Rasakan Manfaatnya

"Nanti sore kami informasikan kembali jumlah sampel swab yang diambil hari ini", katanya.

Pada Jum'at lalu imbuhnya Petugas Dinas Kesehatan hari telah melakukan pengambilan sampel SWAB di Sekretariat Daerah sebanyak 61 orang serta Dinas Pariwisata Solsel 34 orang.

baca juga: Tak Disangka, Ini 7 Manfaat Arang untuk Kesehatan

"Pada Jum'at kemarin Total pengambilan sampel hasil penelusuran kontak dengan dua pejabat terkonfirmasi positif tersebut sebanyak 95 orang", katanya.

Hari ini imbuhnya kembali terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif atas nama MT 24 tahun laki-laki, alamat di Nagari Talunan Maju, pekerjaan sopir alat berat.

baca juga: Pemerintah Tarik Anggaran Dekonsentrasi Tagana di Seluruh Daerah, Karena Hal Ini

"Kami menghimbau segenap lapisan masyarakat agar senantiasa menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta berdoa dan bertawakkal kepada Allah SWT, agar senantiasa diberikan perlindungan olehNya", katanya.

Penulis: Kamisrial | Editor: Eko Fajri