Pilkada Padang Pariaman, Ini Program yang akan Dilakukan Refrizal

Refrizal, calon Bupati Padang Pariaman
Refrizal, calon Bupati Padang Pariaman (Rehasa)

PARIAMAN, KLIKPOSITIF - Maju menjadi calon Bupati Padang Pariaman dengan jargon Papa Juara ( Padang Pariaman Juara) Refrizal ingin meneruskan programnya seperti saat dirinya menjabat sebagai anggota DPR RI dari fraksi PKS.

"Di Padang Pariaman banyak program yang telah kami upayakan seperti bedah lapau (kedai), membantu pembangunan pasar, listrik masuk desa, tol Padang Pariaman -Pekanbaru dan program lainnya," akui Refrizal, Jumat 9 Oktober 2020 sore.

baca juga: Mahasiswa Demo di DPRD Padang Pariaman Soal Tarok City dan Tambak Udang

Lebih lanjut Refrizal menjelaskan, bedah lapau yang telah digagasnya berjumlah 1.218 unit lapau. "Termasuk bantuan modal usaha," kata Refrizal.

"Kita juga menginisiasi merenovasi jembatan gantung Lansano di Nagari Sikucur, Kabupaten Padang Pariaman ," sebut dia.

baca juga: Bahu Jalan di Sungai Geringging Kembali Rusak

Pada intinya Refrizal mengatakan bahwa Papa Juara merupakan program yang diusungnya agar pada setiap sektor, Kabupaten Padang Pariaman menjadi juara di banding daerah lainnya.

Refrizal juga mengatakan, pilkada dalam situasi pandemi ini sangat berbeda dengan pilkada sebelumnya, di mana untuk kampanye ada beberapa batasan.

baca juga: Optimis Raih Anugerha KIP, III Koto Aur Malintang Terapkan Branding Nagari

"Untuk hal itu harapan tertumpu pada media yang juga menjadi sarana bagi para calon dalam mensosialisasikan gagasan kepada warga," sebut Refrizal.

Terlepas itu semua kata Refrizal, dia berharap agar media selaku wadah aspirasi masyarakat dapat terus konsisten dengan pemberitaan yang menjaga pilkada damai dan tidak mengandung pesan provokasi.

baca juga: Pemilik Ranmor Berbagai Kasus Diminta Segera Ambil Kendaraan di Polres Padang Pariaman

"Di saat pandemi ini jika tidak ada media maka bakal sulit bagi kami (peserta pemilu) serta rakyat melihat dan mengamati kondisi daerah," sebut Refrizal.

Penulis: Rehasa | Editor: Haswandi