Viral Joget Ala Tik Tok di Masjid Al-Hakim Pantai Padang, Netizen: Kurang Akhlak

Tangkapan Layar di akun Instagram @infopadang_
Tangkapan Layar di akun Instagram @infopadang_ (Screenshot video)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Dua orang perempuan tertangkap video amatir asik berjoget di Masjid Al Hakim yang berada di Jalan Samudera, Pantai Padang. Dua perempuan diduga berjoget dengan menggunakan aplikasi Tik Tok.

Dalam video diunggah oleh akun Instagram @infopadang_ pada Rabu (14/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB, perempuan tersebut bersama dua orang perempuan lainnya dan juga ada ada seorang anak-anak.

baca juga: Pencarian Satu Korban Hanyut di Airpura Pessel Hingga Hari Ketiga Belum Membuahkan Hasil

"Aku berjoget maka aku ada," begitu tulis akun Instagram tersebut.

Kemudian menuliskan, meski masjid ini juga ikon wisata sebaiknya kota pengunjung bisa menjaga adab. "Masjid ini dibangun selain itu mengakomodasi tempat ibadah yang memadai di kawasan wisata pantai Padang juga sebagai ikon wisata halal, bukan lokasi latihan joget-joget," tulisnya lagi.

baca juga: Pengamat: Penangkapan Edhy Prabowo Mirip Kasus Presiden PKS Zaman SBY

Baru satu jam diunggah, sudah 30.131 netizen melihat video yang berdurasi 9 detik tersebut dengan 381 komentar.

Beragam komentar tertulis dalam akun tersebut, diantaranya @_itshalsaamelia dengan menggunakan bahasa Minang. "Ondeh sia urang nyo tu, buek malu se mah min buliah se awak berkarya tapi pado tampek nyo dan jago adab awak sadang dima, miris bana (Siapa orangnya itu, buat malu saja Admin, boleh saja berkarya tapi pada tempatnya dan jaga adab saat dimana berada)," tulisnya mengecam.

baca juga: Avanza Tabrak Mobil Parkir di Padang Pariaman

Sementara itu, akun @raihanl_20 menulis kalau bisa untuk Sumbar agar aplikasi yang digunakan perempuan yang berjoget tersebut dihapus.

"Kalau bisa untuk Sumbar ini hapus aja aplikasi itu, supaya warga kita beradab dan berakhlak yang baik, agar untuk generasi yang selanjutnya, tidak seperti sebelum-sebelumnya," tulisnya.

baca juga: Warga Temukan Jasad di Pantai Pariaman, Polisi Berhasil Mengidentifikasi

Terakhir, akun @weryvardian menulis anak zaman kini banyak nan kurang akhlak.

Editor: Muhammad Haikal