Jubir: Banyak Tokoh Berbalik Dukung Irwandi-David Chalik

Irwandi-David Chalik Bersama Istrinya Masing-masing
Irwandi-David Chalik Bersama Istrinya Masing-masing (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF --Jubir Tim Pemenangan Irwandi - David Chalik , M.Ridha menyebut, dukungan terhadap pasangan nomor urut 3 itu kian kuat.

Ia mengatakan, dengan dukungan yang mengalir, pihaknya siap menjaga semangat kemenangan masyarakat Bukittinggi dalam Pilkada 2020.

baca juga: Sedang Paketkan Sabu, Pasutri di Bukittinggi Diciduk Polisi

"Kita kian terdepan, target perolehan suara 45 persen semakin realistis. Siap-siap, warga Bukittinggi memiliki pemimpin terbaru Irwandi - David Chalik ," klaim Politisi PAN itu, Jum'at 23 Oktober 2020.

Menurut Ridha, kondisi ini berdasarkan kecenderungan peningkatan di beberapa survey sementara paslon lain grafiknya menurun.

baca juga: Bukittinggi Kota Wisata, Wagub Sumbar Minta Pemkot Serius Tangani Covid-19

"Tokoh-tokoh yang sebelumnya mendukung paslon lain, berbalik mendukung Irwandi - David Chalik . Antuasiasme warga untuk berdialog juga sangat tinggi," sambungnya.

Irwandi - David Chalik , sebut Ridha, meluncurkan program kampanye kreatif salah satunya live streaming yang efektif menyentuh ribuan masyarakat Bukittinggi. Program ini, katanya, sangat diminati masyarakat dan sesuai dengan kondisi Pandemi COVID-19.

baca juga: BPH Migas: Aspirasi Andre Rosiade Berbuah Kenaikan Kuota BBM Bersubsidi di Sumbar

Irwandi - David Chalik maju lewat koalisi PAN, Nasdem dan PKB. Koalisi ini memiliki 6 kursi di DPRD. Irwandi merupakan Wakil Wali Kota Petahana, sementara David Chalik dikenal sebagai salah satu aktor top di Tanah Air.

Dalam Pilkada Bukittinggi , pasangan dengan tagline "Idaman" ini akan melawan Ramlan Nurmatias-Syahrizal dan Erman Safar-Marfendi.

baca juga: Jam Gadang, Peninggalan Hindia - Belanda, Kini jadi Magnet Pariwisata Bukittinggi

Editor: Hatta Rizal