Dukung Paslon Nomor Urut 2, Sandiaga Uno Sebut Erman Safar Sosok Milenial yang Berbakat dan Berhasil

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno (Screenshot)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF - Calon Wali Kota Bukittinggi Erman Safar memposting video Sandiaga Uno dalam akun Facebooknya sekitar pukul 09.34 WIB, Kamis 29 Oktober 2020. Postingan ini sangat spesial, karena dalam video itu Sandiaga Uno secara terang-terangan mendukung pasangan calon Erman Safar - Marfendi di Pilkada Bukittinggi 2020.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Sandiaga Uno menyebut Erman Safar adalah sosok milenial yang berbakat dan berhasil dalam dunia usaha.

baca juga: Tim Pemenangan : Penampilan RASYA Saat Debat Sangat Meyakinkan

" Erman Safar itu bukti konkrit milenial berbakat. Saya kenal dia sebagai orang yang berkhidmat bagi ulama, pengusaha, serta yang terpenting milenial yang benar-benar berbakat dan berhasil dalam dunia usaha. Berbagai usaha yang beliau sudah geluti di Kota Bandung. Alhamdulillah, betul-betul membuktikan bahwa anak muda seperti Erman harus memiliki panggung khusus untuk membawa perubahan-perubahan baik untuk masyarakat Bukittinggi" sebut Sandiaga Uno .

Selanjutnya, Sandiaga Uno mendukung dan menjagokan Erman Safar - Marfendi di Pilkada Bukittinggi 2020.

baca juga: Andre Rosiade: Erman Safar Wali Kota Bukittinggi Pilihan Rakyat

"Saya pendukung H. Erman Safar , Buya Marfendi nomor dua menjadi wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi 2020-2025. Insya Allah berhasil dan amanah dalam mengemban tugas. Musyawarah dalam bekerja, Bukittinggi Hebat, salam dua jari," lanjut Sandiaga Uno sambil mengacungkan dua jari.

Hingga pukul 19.32 WIB, postingan ini telah 189 kali dibagikan, 140 like dan 14 emoji. Dari 19 komentar, mayoritas memberi salam dua jari.

baca juga: Pilkada Bukittinggi, UAS Dukung dan Doakan Erman Safar-Marfendi

Editor: Haswandi