Kawal Kemenangan NA-IC, Andre Koordinasi dengan DPC Gerindra Payakumbuh dan Limapuluh Kota

Andre Rosiade (dua dari kiri) saat memberikan arahan kepada kadwr partai di Kantor DPC Gerindra Payakumbuh pemenangan
Andre Rosiade (dua dari kiri) saat memberikan arahan kepada kadwr partai di Kantor DPC Gerindra Payakumbuh pemenangan (Ist)
PAYAKUMBUH, KLIKPOSITIF

— Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade melakukan rapat koordinasi dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Sabtu (8/11/2020). Kedua DPC siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC).

Di Kantor DPC Gerindra Payakumbuh, Ketua DPC Partai Gerindra , Nurkhalis Dt. Bijo bersama Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Wulan Denura dan puluhan kader lainnya bertekad memenangkan NA-IC. Apalagi, Kota Payakumbuh tidak menggelar Pilkada serentak dan fokus pada Pilgub Sumbar saja.

baca juga: Andre Rosiade Apresiasi KPPU Bernyali Buktikan Monopoli Semen China

"Alhamdulillah, kami kedatangan Ketua DPD Gerindra Sumbar yang langsung membakar semangat dan memotivasi tim untuk memenangkan NA-IC di Kota Payakumbuh. Semua kader telah bergerak dan menyosialisasikan ke masyarakat," kata Nurkhalis yang juga anggota DPRD Sumbar ini.

Nurkhalis menyebutkan, meski Gerindra saat Pileg 2019 lalu berada di urutan dua, dia meyakini NA-IC mendapatkan sambutan baik dan dukungan di Payakumbuh. "Kader-kader Gerindra cukup militan dan bisa fokus hanya memenangkan pasangan NA-IC. Sekali lagi terima kasih atas kedatangan pak Andre ke Payakumbuh dan bersilaturahmi dengan kader," kata Nurkhalis.

baca juga: Tak Sanggup Bayar Iuran BPJS, Andre Rosiade Bantu Warga Kuranji yang Menderita Liver dan Hernia

Andre Rosiade meminta semua kader, baik yang anggota DPRD atau tidak untuk fokus memenangkan NA-IC. Dengan waktu yang tinggal dua pekan lagi, Andre berharap semua bergerak ke bawah dan menyosialisasikan pasangan calon yang hanya diusung Partai Gerindra saja. Kalau tidak kader dan simpatisan yang turun, tentu kekuatan tidak maksimal.

"Kepada anggota DPRD se-Sumbar, sesuai instruksi pak Prabowo, tidak ada yang meninggalkan daerah masing-masing, dengan alasan apapun. Baik itu kunjungan kerja atau pelatihan-pelatihan lainnya. Bagi yang ketahuan pergi ke luar daerah, akan mendapatkan sanksi tegas dari partai," kata Andre yang juga anggota Komisi V DPR RI ini.

baca juga: Wagub Sumbar: Sudah Banyak Kemajuan di Mentawai

Setelah di Kota Payakumbuh, Andre juga bertemu dengan pengurus DPC Gerindra Limapuluh Kota di beberapa tempat. Andre dan Ketua DPC Limapuluh Kota Deni Asra berkeliling ke Pasar Sarilamak dan bertemu dengan pedagang dan pengunjung. Mereka berbelanja sejumlah barang yang dijual di pasar tradisional itu.

"Terima kasih pak Andre Rosiade yang datang ke Limapuluh Kota memberikan semangat bagi kami dalam memenangkan Pilgub Sumbar dan Pilkada Limapuluh Kota. Kami akan terus menyosialisasikan NA-IC dan Cabup M Ridwan serta Cawabup Asyirwan Yunus. Kedua pasangan ini punya peluang menang yang cukup besar," kata ketua DPRD Limapuluh Kota ini.

baca juga: Andre Rosiade Bantu Istri Sopir Bus yang Terkena Kanker Payudara

Andre Rosiade berharap semua kader di Limapuluh Kota bergerak memenangkan Pilgub dan Pilbup. Dengan sisa waktu yang sedikit, dia minta semua elemen fokus memenangkan pasangan calon. "Tidak ada lagi waktu berleha-leha, mari bergerak memenangkan NA-IC di Pilgub dan M Rahmad-Asyirwan di Limapuluh Kota," kata Andre Rosiade . (*)

Editor: Riki