10 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Dua orang yang sebelumnya dikabarkan mengalami luka berat dalam kecelakaan maut Tol Cipali, KM 78 Kabupaten Purwakarta, pada Senin (30/11/2020), meninggal dunia. Korban kecelakaan maut Tol Cipali jadi 10 orang

Polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kecelakaan . Pihaknya baru saja menggelar olah tempat kejadian, dengan menggunakan metode Traffic Accident Analisis, untuk mengetahui penyebab kecelakaan .

baca juga: Penting, Mahfud MD Bongkar Janji Komjen Listyo

"Total korban meninggal dunia, jadi 10 orang. Dua yang luka berat meninggal saat dalam penanganan medis," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Pol Eddy Djunaedi, saat dikonfirmasi via pesan singkat.

"Kita baru selesai olah TKP dengan metode TAA. Jadi penyebab kecelakaannya juga belum tahu jelas kenapa. Kita juga belum mengetahui apakah mobil elf tersebut kendaraan travel atau bukan," lanjut dia.

baca juga: Direstui DPR jadi Kapolri, Listyo Sigit Prabowo: Alhamdulillah...

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan satu kendaraan elf dan dua kendaraan truk. Adapun kronologis kejadian berawal saat kendaraan Mitsubishi Elf dengan nopol G 1261 D datang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon.

Ketika melintas di lokasi kejadian, menabrak bagian belakang kendaraan Hino Tronton dengan nopol R 1857 GC yang datang dari arah yang sama berada didepan nya.

baca juga: 3 Tahun Jabat Ketua PN Tanjungpati, Herry Cahyono Kini Jabat Ketua PN Serang IA

Kemudian kendaraan Hino Tronton tersebut menabrak kendaraan Hino dengan nopol B 9010 UEJ yang berada di depannya.

Sumber: Suara.com

baca juga: Pembatalan Piala Asia U-19 dan U-16 Belum Disahkan dalam Rapat Exco AFC, Ini Respon PSSI

Editor: Eko Fajri