Ketua Tim Pemenangan Dedi Rahmanto-Arfianof Beri Selamat pada Pasangan Rusma-Rudi di Pilkada Pessel, Netizen Beri Respon Ini

Ketua Tim Pemenangan Nomor Urut 3 Paslon Pilkada Pessel, Marwan Anas
Ketua Tim Pemenangan Nomor Urut 3 Paslon Pilkada Pessel, Marwan Anas (istimewa)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Ketua Tim Pemenangan dan Ketua Koalisi Partai 03 Dedi Rahmanto Putra-Arfianof Rajab, Marwan Anase menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan yang diraup Paslon nomor urut 2 Rusma Yul Anwar-Rudi Hariansyah di Pilkada Pessel sesuai dengan hitung cepat.

Hal itu, disampaikan Ketua Tim PemenanganPaslon Dedi Rahmanto Putra-Afrianof Rajab di akun facebooknya, setelah masa pencoblosan berakhir pada 9 Desember 2020 lalu.

baca juga: Hujan dan Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Sumatera, Jawa dan Kalimantan

Ketua pemenangan yang juga Ketua DPC PPP Pessel ini mengakui, keunggulan Paslon Rusma Yul Anwar dan berharap menjadi pemimpin yang amanah.

"Semoga beliau Amanah dalam kepercayaan rakyat PESSEL dan semoga pessel Iebih Maju dan berkembang...Aamiin," penggalan ucapan selamat yang diposting Marwan Anas.

baca juga: Kini Suami-Istri, Atta Larang Aurel Pakai Baju Seksi

Selain itu, ia mengucapkan rasa terima kasih setinggi-tinginya pada masyarakat Pessel , dan sebagai tim relawan nomor urut 3 memohon maaf atas kesalahan dan kekurangan selama proses pemilihan.

"Dan kami atas nama tim 03 mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya atas kesalahan dan kekurangan kami. Mari kita rajut silaturahmi kedepan yang Iebih baik untuk pessel damai sejahtera," tutupnya.

baca juga: Akibat Gempa di Malang Ratusan Rumah Rusak

Ucapan selamat Marwan Anas ini mendapat tanggapan positif dari netizen . Sedikitnya mendapat 62 komentar dan like 183.

"Salut," balas pemilik akun Dodi Sun dengan disertai emot jempol.

baca juga: Terbanyak dalam Sejarah, Pemerintah Bakal Buka 1,2 Juta Formasi CPNS

"Beginilah hendaknya para pemimpin negeri ini, memperligatkan (memperlihatkan) sportifitas sehingga dapat menginginkan suasana ditengah masyarakat. Semoga Bpk menjadi pemimpin yang dicintai dan mencintai rakyat. Aamiin," tanggap akun Imran Efendi.

Diketahui, dari klaim tim nomor urut 2 mereka kekinian telah meraup suara 123.858. Sedangkan Paslon nomor urut 1 Hendrajoni-Hamdanus diurut kedua dengan perolehan 83.280 dan nomor urut 3 Dedi Rahmanto Putra-Afrianof Rajab 9.662 suara dengan total suara pemilih 216.800 dari DPT 338.912 pemilih dengan 1100 TPS.

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Eko Fajri