Andre Rosiade Bantu Pembangunan Mushalla Gunung Sarik Kuranji

Andre Rosiade menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mushalla Al Ishlah, Kompleks Perumahan Kehutanan, Gunung Sarik, Kuranji, Padang.
Andre Rosiade menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mushalla Al Ishlah, Kompleks Perumahan Kehutanan, Gunung Sarik, Kuranji, Padang. (Ist)
PADANG, KLIKPOSITIF

—Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade terus menapak tilas perjalanannya selama Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Seperti saat mendatangi Mushalla Al Ishlah, Kompleks Perumahan Kehutanan, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang beberapa hari lalu.

baca juga: Anggota DPR Minta Masyarakat Sumbar Tidak Takut Divaksin

Sebenarnya, bukan saat Pileg tahun lalu saja Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu warga-wiri di Gunung Sarik itu. Tapi jauh sebelum Pemilu, Andre sudah sering kesana.

Terutama tahun 2012 saat mulai menapaki dunia politik . Gunung Sarik adalah daerah yang dianggap "basis" oleh Andre Rosiade .

baca juga: Ini Tanggapan Anggota DPR Terkait Dugaan Mark Up Dana COVID-19 di Sumbar

Pengurus Mushalla Al Ishlah Buya Hendrizal mengaturkan terima kasih atas kedatangan Andre ke mushalla tersebut yang sedang dalam tahap pembangunan.

"Kami tahu, Andre Rosiade adalah tokoh muda yang peduli terhadap Sumbar. Andre sangat kuat berjuang untuk Sumbar dengan banyak program dan bantuannya," katanya.

baca juga: Jika Konflik Internal Terus Berlanjut, Pengamat: Bisa Saja Demokrat Tak Bisa Ikut Pemilu

Salah satunya, kata Buya Hendrizal, membantu pembangunan Mushalla Al Ishlah yang sedang terbengkalai.

"Alhamdulillah, berkat bantuan pak Andre Mushalla kami bisa segera selesai. Bagian dalam kini sudah baik dan tinggal tempat wudhu dan bagian luar masjid," kata Hendrizal yang mengharapkan Andre tak bosan-bosan memberikan bantuan ke tempatnya.

baca juga: Soal KLB, Tokoh Demokrat Sebut Penjelasan Mahfud MD Bertele-tele

Menurut Hendrizal, Andre adalah tokoh kebanggaan Sumbar yang berkiprah di tingkat nasional. Apalagi, begitu sering tampil di televisi dalam menyuarakan hati nurani masyarakat.

"Kami lihat sekarang tokoh Sumbar yang tampil di tingkat nasional ya pak Andre Rosiade ," katanya.

Andre Rosiade berterima masih sudah diterima di Gunung Sari. Titik yang selalu didatanginya dalam berbagai kegiatan.

Dia menyebutkan, meski Gunung Sarik cukup jauh, Andre Rosiade akan selalu datang dan menyapa masyarakatnya. Karena, begitu banyak yang memberikannya dukungan.

"Terima kasih atas kesetiaan dan dukungan warga Gunung Sarik Kuranji kepada kami. Karena mendapatkan suara yang sangat banyak di Kuranji ini"

"Kami akan selalu menyerap aspirasi dan menyalurkannya untuk masyarakat Kuranji ini," kata Andre Rosiade yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluraga Minang (IKM) ini.

Andre mengatakan, sebagai kader Gerindra dia selalu mengikuti apa yang diinstruksikan ketua umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Kader Gerindra akan selalu berarti di tengah-tengah masyarakat. Kami kader-kader akan terus bergerak membantu masyarakat," kata anggota dewan pembina Partai Gerindra ini. (*)

Editor: Riki