Sembuh Dari COVID-19, Ustaz Yusuf Mansur : Papa Udah Boleh Pulang Yeeyyy

Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur (Suara.com/Adhitya Himawan)

KLIKPOSITIF - Kabar bahagia datang dari Ustaz Yusuf Mansur . Dai 44 tahun ini sudah sembuh dari virus corona ( Covid -19) dan telah diperbolehkan pulang ke rumah.

Kabar baik itu disampaikan langsung Ustaz Yusuf Mansur melalui Instagram. Di situ, Ustaz Yusuf yang mengenakan kaos hitam melambaikan tangan ke arah kamera.

baca juga: KLIKPOSITIF Gelar KLIK Award 2021, Berbagai Instansi Terima Penghargaan

"Assalamualikum mama, papa udah boleh pulang, yeeyyy," kata Ustaz Yusuf Mansur sambil berteriak girang ke arah kamera.

Petugas medis yang ada di situ pun terlihat ikut bahagia atas kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur . Ustaz Yusuf kemudian melakukan sujud syukur.

baca juga: Studi Baru Sebut Tak Ada Hubungan Antara Golongan Darah dan Risiko Covid-19

"Yeaaaaaaaaaaayyyy. Alhamdulillaaaaaah. Boleh pulang. Lanjut sebentar isolasi mandiri, bni, bri, bsi, btn, muamalat, hehehe," tulis Ustaz Yusuf Mansur di bagian caption.

Ustaz Yusuf Mansur pun mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya/

baca juga: Peduli Warga Terdampak COVID-19, PKS Lima Puluh Kota Serahkan Bantuan ke Durian Gadang

"Terima kasih doa-doanya ya. Mudah-mudahan beberapa hari lagi swab, negatif bener2-bener dan bersih. Sehat selamanya sampai akhir hayat. Begitu juga kawan-kawan semua," tutur Ustaz Yusuf Mansur menyambung.

Kabar Ustaz Yusuf Mansur sembuh dari Covid -19 pun disambut baik para warganet juga rekkan artis. Mereka pun mengucapkan selamat dan syukur atas kesembuhan sang ustaz .

baca juga: Dokter Spesialis Paru: Pasien Covid-19 Jangan Puasa, Ini Alasannya

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi