Setelah Raffi Ahmad dan Baim Wong, Muncul Nama Pasha Ungu di Bursa Pilkada DKI Jakarta

Pasha Ungu
Pasha Ungu (suara.com/Revi C Rantung)

KLIKPOSITIF - Nama-nama artis rupanya masih menjadi daya tarik sejumlah partai untuk mengusung mereka di bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Setelah Raffi Ahmad dan Baim Wong , Pasha Ungu menjadi nama baru yang dimunculkan.

Adalah Partai PAN yang berani mencalonkan Pasha Ungu menjadi Gubernur DKI Jakarta. Saat ini PAN masih melakukan konsolidasi nasional dengan pengurus-pengurus di semua wilayah.

baca juga: Sebut Ada Selebgram Songong-songong, Nikita Mirzani : Gue Pengen Gue Injek Aja Loh

PAN mengaku memiliki kader-kader yang siap ditunjuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta nanti, salah satunya Pasha Ungu , mantan wakil Wali Kota Palu.

"Terutama di DKI, ada Eko Patrio (Ketua DPW PAN DKI), Bima Arya (Wali Kota Bogor), Desy Ratnasari (anggota Komisi X DPR), Zita Anjani (Wakil Ketua DPRD DKI), Pasha Ungu (mantan wakil walikota Palu)," ujar Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (19/2/2021).

baca juga: Terpapar Untuk Kedua Kalinya, Maia Estianty : Aku Ketemu Orang Terus Pelukan, Ternyata Dia Positif Covid-19

Para artis yang disebutkan di atas dinilai sudah terbukti berhasil dan menunjukkan kerjanya sebagai politisi. Jika ikut berkontestasi di Jakarta nanti, diyakini akan sangat mewarnai jalannya pemilihan gubernur dan jika terpilih akan memberikan konstribusi dalam membangun ibu kota negara itu.

"Kami yakin kader-kader PAN tersebut sudah memiliki pengalaman yang cukup, mereka maju bukan hanya sekedar maju. Kalau diminta maju, pastinya sudah punya tekad membawa perubahan," ujar Saleh.

baca juga: Santuy Saat Kesulitan Mendapatkan Pacar, Prilly Latuconsina : Karena Cowok Nggak Ada yang Deketin

Sementara itu, setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu mengaku tengah bersiap-siap kembali bersama rekan-rekannya di Band Ungu.

Suami Adelia Wilhelmina itu bahkan mengaku sudah menyiapkan sejumlah lagu untuk persiapan album baru. Bahkan menjelang Ramadan, Pasha dkk siap merilis sebuah lagu religi.

baca juga: Jual Cobek Hingga Sapu Bekas, Pinkan Mambo : Kita Jadi Dibodohin Sama Harta

Untuk kembali menjadi anak band, Pasha Ungu telah mempersiapkan penampilannya secara spesial. Ayah aktor cilik Kiesha Alvaro ini ingin memanjangkan rambut agar terlihat urakan.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi