Kecelakaan Beruntun di Padang, Sopir Mini Bus Tabrak Empat Kendaraan

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang, Ipda Arisman sedang melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan
Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang, Ipda Arisman sedang melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan (Istimewa)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Adinegoro, simpang SMA 7 Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang pada Senin 22 Februari 2021 pagi.

Kecelakaan yang melibatkan lima pengendara itu terjadi sekitar pukul 06.40 WIB yang berawal dari seorang pengendara mobil. " Kecelakaan itu berawal dari pengendara mobil mini bus dengan nomor polisi BA 1567 XX," kata Kanit Laka Lantas, Satlantas Polresta Padang , Ipda Arisman.

baca juga: Anggota DPR Minta Masyarakat Sumbar Tidak Takut Divaksin

Ia mengatakan, pengendara mini bus tersebut mengendarai mobilnya dari arah Utara menuju Selatan, atau dari arah Padang menuju Kabupaten Padang Pariaman.

"Saat itu, pengendara mini bus tersebut mengaku dalam keadaan mengantuk. Langsung menghantam mobil mini bus yang berada di depannya," katanya.

baca juga: Ini Tanggapan Anggota DPR Terkait Dugaan Mark Up Dana COVID-19 di Sumbar

Selain Mobil mini bus dengan nomor polisi BA 1511 NJ itu, mobil tersebut juga menghantam tiga sepeda motor yang ada di depannya. "Yang terlibat kecelakaan ini ada lima kendaraan. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," lanjutnya.

Menurutnya, saat ini pengendara mini bus yang menabrak empat kendaraan itu sedang dimintai keterangan di Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang .

baca juga: Pemuda yang Terseret Gelombang di Pessel Berhasil Ditemukan, Satu Lainnya Masih dalam Pencarian

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Ramadhani