Sambut Ramadan, Emersia Waterpark Batusangkar Gelar Lomba Mewarnai

Ilustrasi lomba mewarnai
Ilustrasi lomba mewarnai (ist)

TANAHDATAR, KLIKPOSITIF - Managemen Waterpark Emerrsia Wonderland Batusangkar menggelar Lomba Mewarnai untuk menyambut bulan suci Ramadan di lokasi wahana air tersebut, Minggu 11 April 2021.

"Sebelum bulan Ramadan tiba, Waterpark Emersia Wonderland akan mengadakan event khusus untuk anak -anak," ucap General Manager Waterpark Emerrsia Wonderland Batusangkar Joe Lubis, Kamis 8 April 2021.

baca juga: Peduli Warga Kurang Mampu, Emersia Grup Bagikan 3.200 Paket Sembako

Ia menyebut kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam upaya mengembangkan Kota Batusangkar sebagai kota budaya dan kota destinasi wisata. Waterpark Emersia Wonderland sebagai destinasi wisata baru di Batusangkar diharapkan mampu menambah minat wisatawan lokal liburan ke Batusangkar .

"Acara lomba dilaksanakan pagi hari mulai pukul 07.30 Wib hingga selesai. Adapun kriteria peserta dibagi dua kategori usia 4 -- 6 tahun dan usia 7 -- 9 tahun. Biaya pendaftaran sebesar 50.000 per anak , sudah termasuk tiket masuk ke Waterpark," tutur Joe.

baca juga: Hilangkan Traumatis Siswa Pascatragedi Kecelakaan Bus di Pitalah, Pemkab Tanah Datar Lakukan Hal Ini

Panitia lomba telah menyiapkan hadiah 1, 2 dan 3 untuk kedua kategori tersebut. Semua pemenang 1,2 dan 3 akan mendapatkan tropi, sertifikat, uang saku, dan bingkisan.

"Sedangkan untuk pendamping anak akan diberikan diskon khusus sebesar 10 persen untuk harga tiket masuk Waterpark, agar bisa menemani buah hatinya yang ikutan berlomba," tutur Joe.

baca juga: Bertambah Empat Warga Tanah Datar Positif COVID-19, Bupati : Jangan Anggap Remeh Virus Corona

Di sisi lain, Joe menyampaikan pihaknya membangun wahana air ini untuk memajukan pariwisata daerah Tanah Datar sehingga terjadi peningkatan kunjungan wisatawan sekaligus meningkatan ekonomi masyarakat.

Ia menyebut dibukanya Emersia Waterpark untuk umum ini dilakukan dengan menerapkan serangkaian protokol kesehatan pencegahan COVID-19, baik bagi pengunjung maupun petugas.

baca juga: Mudahkan Masyarakat Tanah Datar Bersedekah, Panitia Sutera Berkah Buka Rekening Bank

"Emersia Grup membangun destinasi wisata baru bertaraf nasional di Tanah Datar dimana perpaduan dari education, attraction, games, and fun," tutur Joe.

Ia mengharapkan masyarakat Tanah Datar dapat mendukung keberadaan Emersia Waterpark ini sekaligus mempromosikan kepada keluarga lainnya. (*)

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Eko Fajri