Ikut Peduli dan Bantu Masyarakat Saat Pandemi, Green House Lezatta Raih Penghargaan Klik Award

Direktur Utama KlikPositif Oktaveri serahkan piagam penghargaan kepada Owner Green House Lezatta, Eliana dalam anugerah Klik Award yang dilaksanakan di Kampus Universitas Fort de Kock Bukittinggi, Jumat 9 April 2021.
Direktur Utama KlikPositif Oktaveri serahkan piagam penghargaan kepada Owner Green House Lezatta, Eliana dalam anugerah Klik Award yang dilaksanakan di Kampus Universitas Fort de Kock Bukittinggi, Jumat 9 April 2021. (Dokumen KlikPositif)

BUKITTINGGI , KLIKPOSITIF - Green House Lezatta meraih penghargaan Klik Award yang dilaksanakan KLIKPOSITIF , Jumat 9 April 2021. Green House Lezatta dinilai sangat peduli dan telah melakukan aksi nyata membantu masyarakat saat pandemi COVID-19.

Jika dilihat apa yang telah dilakukan Lezatta setahun lalu, atau saat awal pandemi COVID-19, Lezatta telah melakukan berbagai kegiatan sosial seperti penyemprotan disenfektan ke lingkungan masyarakat, membagi-bagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat serta memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di Bukittinggi dan Agam .

baca juga: Kafilah Internasional Agam Bertemu Gubernur Sumbar

"Sehari setelah Pemerintah Kota Bukittinggi mengumumkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kami bergerak cepat melakukan penyemprotan disenfektan ke lingkungan masyarakat Bukittinggi dan Agam , agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari virus COVID-19," ujar Owner Green House Lezatta , Eliana.

Eliana enggan untuk menyebut nilai nominal yang dikeluarkannya saat itu, karena apa yang dilakukan waktu itu menurutnya murni untuk menolong masyarakat tanpa ada embel-embel di belakangnya.

baca juga: Bupati Agam Lantik 17 Pejabat Fungsional Dinkes

Klik Award itu sendiri dilaksanakan di Kampus Universitas Fort de Kock Bukittinggi , Jumat 9 April 2021. Ada 11 orang dan lembaga yang menerima penghargaan dalam Klik Award tersebut, ditambah tiga penghargaan untuk kategori media partner. Mereka mewakili dari banyaknya orang atau lembaga yang telah berjuang atau ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat saat pandemi COVID-19.

Selain Green House Lezatta , penghargaan juga diberikan kepada Pemko Bukittinggi , Pemkab Agam , Universitas Muhammadiyah Sumatra Barat, Universitas Fort de Kock Bukittinggi , Koperasi Pegawai Madina, Lapas Klas IIA Bukittinggi , Hotel Grand Rocky Bukittinggi , Akfar Dwi Farma, Mapala Unand, Staff Ahli Desa di Kabupaten Sijunjung Delzi Fajri.

baca juga: Ramadan Fair Berakhir, UM Sumatera Barat Umumkan Pemenang Lomba

Untuk kategori media partner, penghargaan juga diberikan kepada Komunitas YNCI Chapter Bukittinggi , Hotel Mersi Bukittinggi , serta Kedai Nasi Goreng Duta Sari.

Editor: Haswandi