Bupati Sutan Riska Serahkan Bantuan Kebakaran untuk Ponpes Pembangunan Pulau Punjung

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Rabu (31/3/21), menyerahkan bantuan bencana kebakaran yang terjadi di kompleks asrama Ponpes Pembangunan Pulau Punjung beberapa waktu lalu.
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Rabu (31/3/21), menyerahkan bantuan bencana kebakaran yang terjadi di kompleks asrama Ponpes Pembangunan Pulau Punjung beberapa waktu lalu. (Ist)

KLIKPOSITIF - Bupati Dharmasraya , Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Rabu (31/3/21), menyerahkan bantuan bencana kebakaran yang terjadi di kompleks asrama Ponpes Pembangunan Pulau Punjung beberapa waktu lalu.

Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melalui Baznas berupa uang tunai Rp 10 juta, serta bahan pokok makanan beras 10 karung ini diharapkan Bupati dapat membantu untuk membangun asrama semi permanen yang hangus terbakar pada waktu yang lalu.

baca juga: Gelar Kegiatan Kebersamaan, Ormawa Undhari Jadikan Ramadan Sebagai Bulan Tarbiyah

Pada kesempatan itu, bupati juga berpesan kepada segenap pimpinan Ponpes Pembangunan Pulau Punjung untuk selalu hati-hati dan jangan lalai dalam aktifitas di dapur asrama.

Sementara itu, menurut keterangan salah seorang ustadzah Ponpes Pembangunan, Ummi, tidak ada korban jiwa saat peristiwa terjadi. Namun dokumen penting seperti laporan santri dan uang tabungan santri yang disimpan habis dilalap api.

baca juga: Pegiat Literasi Merenda Dharmasraya Warnai Ngabuburit Ramadan

Hadir juga saat menyerahkan bantuan tersebut, Kakankamenag Dharmasraya , Ketua Baznaz, Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Camat Pulau Punjung, serta Wali Nagari Sungai Kambut.

Editor: Khadijah