Kantor Layanan Lazismu Masjid Taqwa Muhammadiyah Bagikan Seribu Paket Sembako

PADANG , KLIKPOSITIF -- Kantor Layanan Lazismu Masjid Taqwa Muhammadiyah memberikan bantuan seribu paket sembako bagi masyarakat duafa selama Ramadan .

Paket sembako senilai Rp250 ribu yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan teh, sebagian telah diserahkan Kantor Layanan Lazismu Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumatera Barat kepada masyarakat duafa, akhir pekan lalu.

baca juga: Andre Rosiade Salurkan Sembako di Kampung Kalawi Kuranji

"Direncanakan selama Ramadan , kami dapat membagikan seribu paket sembako tersebut," kata Kepala Kantor Layanan Lazismu Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumatera Barat, Solsafat.

Ia mengatakan, bagi masyarakat kurang mampu yang ingin mendapatkan bantuan sembako tersebut, bisa datang langsung ke Kantor Layanan Lazismu Masjid Taqwa Muhammadiyah Sumatera Barat, di Pasar Raya Padang . "Masyarakat bisa datang dengan membawa persyaratan berupa surat keterangan tidak mampu dari RT maupun Kelurahan," lanjutnya.

baca juga: 5 Tanda Manusia Sukses Lewati Ujian Bulan Ramadhan

Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat duafa selama melaksanakan ibadah puasa Ramadan . "Setiap tahun kami berupaya meningkatkan jumlah bantuan sembako yang diberikan. Dengan harapan dapat semakin banyak masyarakat duafa yang terbantu, terutama di masa pandemi Covid-19," tutupnya.

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Ramadhani