Operasi Antik 2021, Polres Pessel Bekuk Lima Tersangka Narkoba

Ilustrasi
Ilustrasi (Klikpositif)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat, berhasil menangkap lima tersangka penyalahgunaan narkoba , selama operasi Antik 2021 di daerah setempat.

Kapolres Pessel , AKBP Sri Wibowo melalui, Kasat Res Narkoba Pessel , AKP Hidup Mulia mengungkapkan, dari lima tersangka tersebut, tiga diantaranya merupakan target operasi (TO).

baca juga: Bupati Pessel Bolehkan Salat Ied di Masjid dan Lapangan, Kecuali di Nagari Zona Merah

"Tiga TO dan dua non TO termasuk dengan beberapa barang bukti narkoba , beserta alat buktinya," ungkapnya pada wartawan, Jumat 16 April 2021.

Diketahui, Operasi Antik 2021 berlangsung sejak 30 Maret hingga 12 April 2021. Selama operasi itu, pihaknya sangat konsisten menindak penyalahgunaan narkoba dari berbagai lini.

baca juga: Sekjen Gerindra Nyatakan Siap Dukung Normalisasi Batang Tapan Pessel

"(Selain operasi Antik), kita juga tetap laksanakan giat rutin, dalam penegakan hukum narkoba di wilayah hukum Polres Pessel ," terangnya.

Lanjutnya, saat ini kelima tersangka sudah diamankan di Mapolres Pessel . Selain penindakan, pihaknya juga konsisten melakukan sosialisasi dan penyuluhan hukum di tengah masyarakat.

baca juga: Bantu Ketersedian Pangan di Rahul Tapan, Bupati Pessel Kirim 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir

"Sosialisasi dan penyuluhan hukum kita utamakan ke sekolah-sekolah dan kecamatan bersama jajaran Polsek - Polsek yang bertujuan untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba di seluruh kalangan masyarakat," tutupnya.

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Rezka Delpiera