Pemko Padang Akan Bentuk Tim Pansel Untuk Pilih Dua Kepala OPD

PADANG , KLIKPOSITIF -- Pemerintah Kota Padang akan membentuk Panitia Seleksi (Pansel) untuk memilih dua kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang saat ini kosong.

"Setelah lebaran nanti kami akan rumuskan dan akan bentuk Panselnya," kata Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kota Padang , Arfian, Selasa 4 Mei 2021.

baca juga: Sekjen Gerindra Nyatakan Siap Dukung Normalisasi Batang Tapan Pessel

Ia mengatakan bahwa untuk jabatan di Pemko Padang saat ini yang kosong adalah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

"Nanti yang akan kami lakukan seleksi secara terbuka adalah untuk dua OPD ini saja, karena yang lain saat ini sudah terisi semua," katanya.

baca juga: Bantu Ketersedian Pangan di Rahul Tapan, Bupati Pessel Kirim 10 Ton Beras Untuk Korban Banjir

Untuk Disdukcapi Kota Padang , saat ini dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Edi Hasymi yang juga merupakan asisten satu Setda Kota Padang .

Sementara untuk Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang saat ini masih dijabat oleh Arfian yang baru diangkat sebagai Kepala BPSDM Kota Padang .

baca juga: Wagub Sumbar Minta Petugas Perbatasan Tegas Cegat Pemudik

"Nanti setelah membentuk tim Pansel, kami akan melakukan seleksi terhadap nama-nama yang pantas untuk menjabat sebagai kepala dua OPD itu," tutupnya.

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Ramadhani