Ratusan Karyawan PLN Group di Sumatera Barat Lakukan Vaksinasi Tahap I

PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (UIWSB) bekerja sama dengan Dinas Kesahatan Kota Padang, mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai dan Tenaga Alih Daya (TAD) PLN Group di Sumatera Barat.
PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (UIWSB) bekerja sama dengan Dinas Kesahatan Kota Padang, mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai dan Tenaga Alih Daya (TAD) PLN Group di Sumatera Barat. (Ist)

KLIKPOSITIF -- PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (UIWSB) bekerja sama dengan Dinas Kesahatan Kota Padang, mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai dan Tenaga Alih Daya (TAD) PLN Group di Sumatera Barat.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Kantor PLN UIW Sumbar dengan target 687 orang dari berbagai Unit PLN di Sumatera Barat di antaranya PLN UIW Sumbar, UP2k Sumbar, UP2D Sumbar, UP3 Padang, ULP Belanti, ULP Indarung, ULP Kuranji, ULP Tabing, ICON+, IKPLN dan seluruh Tenaga Alih Daya (TAD) dilingkungan PLN Group di Sumatera Barat.

baca juga: Soal Vaksinasi Dosis Ketiga, Ini Kata Tenaga Kesehatan

Menurut Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum Cipto Adi Sumartono, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan PLN Regional Sumatera Barat terutama bagi petugas yang berada di Lini terdepan dalam melayani Pelanggan.

Vaksinasi yang ditujukan untuk 687 pegawai PLN dan Tenaga Alih Daya ini ditargetkan akan selesai selama 1 hari. Selanjutnya peserta yang telah divaksin akan menjalani vaksinasi tahap kedua setelah kurang lebih 28 hari ke depan.

baca juga: Ternyata Tak Perlu Sertifikat Vaksin untuk Urus Dokumen Kependudukan

"Kegiatan vaksinasi ini kami laksanakan dalam rangka menghentikan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan PLN Group di Sumatera Barat, sekaligus melindungi karyawan dan Tenaga Alih Daya PLN agar tidak terpapar virus yang cukup mengkhawatirkan kita semua," ungkap, Cipto.

Cipto mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Padang terkhusus Dinas Kesehatan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, Ia juga menghimbau kepada seluruh pegawai dan Tenaga Alih Daya di wilayah kerja PLN Group di Sumatera Barat untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan tetap menjaga protokol kesehatan walau sudah melakukan vaksin . Tak hanya itu, sebagai perusahaan layanan publik yang bekerja 24 jam/7 hari, kami juga pastikan personil kami dapat bekerja memberikan layanan terbaik di tengah pandemi agar memberikan rasa nyaman bagi kita semua.

baca juga: Vaksinasi Ketiga di RSUP M Djamil, 350 Nakes Belum Bisa Divaksin

Dinas Kesehatan Kota Padang Dokter Desi selaku Kepala Puskesmas Seberang Padang, sangat mengapresiasi dan mengsuport adanya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan PLN Regional Sumatera Barat dan berharap pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik.

"Pada hari ini kami sangat mengapresiasi dan mengsuport dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dilingkungan PLN , kami melihat antusias yang sangat luar biasa dari teman-teman PLN Group untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini, dan kami berharap pelaksanaan vaksinansi dapat berjalan dengan lancar hingga akhir nanti," ujar Dokter Desi.

baca juga: Kebijakan PSBB Hingga PPKM Tidak Akan Efektif Tanpa Testing dan Tracing yang Masif

Editor: Khadijah