Muara Hotel Bukitinggi Beri Diskon Khusus Bagi Pengunjung yang Sudah Divaksin COVID-19

Muara Hotel Bukittinggi
Muara Hotel Bukittinggi (ist)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF - Managemen Hotel Muara Bukittinggi memberikan diskon khusus selama bulan Agustus 2021 sebesar 30 persen untuk semua tipe kamar, dan ada tambahan diskon 5 persen jika bisa menunjukkan sertifikat vaksin 1 dan tambahan lagi 5 persen dengan menunjukkan sertifikat vaksin ke 2.

"Muara Hotel Bukittinggi sangat konsisten dengan pemutusan rantai penyebaran COVID-19, untuk itu kita mengapresisasi pengunjung yang sudah melakukan vaksin . Selain itu, kita juga menyediakan fasilitas cek suhu tubuh, hand sanitizer, dan penyemprotan disinfektan di area hotel secara berkala," ucap Manager Hotel Muara Bukittinggi Joe Lubis dalam rilisnya yang diterima KLIKPOSITIF , Minggu 1 Agustus 2021.

baca juga: Percepat Vaksinasi, Pemko Solok Siapkan Tim Khusus

Joe menyebut pihaknya mendukung penuh program pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 seperti seluruh pegawai sudah divaksin dan pelayanan kepada pengunjung mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Disebutkan, Hotel Muara merupakan hotel ketiga yang berada di bawah Muara Group dan berkantor pusat di Ternate. Hotel yang dibangun di kawasan Ladang Laweh Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam ini, mengusung konsep Hotel Halal Destination.

baca juga: Masih Rendah, Capaian Vaksinasi Lansia Kota Padang Baru Belasan Persen

Lokasi Muara Hotel di jalan utama dari Kota Padang ke Bukittinggi yang setiap harinya selalu padat lalu lintas. Jarak dari hotel ke lokasi objek wisata Jam Gadang hanya sekitar 10 -- 15 menit dengan kenderaan bermotor. Jika dari Bandara International Minangkabau dapat ditempuh selama 2 jam.

Hotel Muara dirintis oleh owner, Almarhum HM Ismi Anas Sutan Bareno, orang asli Ladang Laweh, Agam, Sumbar, tapi sudah lama merantau ke Ternate. Dibangun sejak 2019 dan selesai Juli 2021, mulai operasi sejak 29 Juli 2021.

baca juga: Pemko Padang Akan Tutup Lokasi Karantina Rumah Nelayan, Ini Penyebabnya

Saat ini bisnis hotel dikelola oleh putera sulung almarhum, yakni Wahyu Pradana Ismi sebagai Direktur Utama Muara Group yang didampingi oleh Ibu Sofiaty Munir.

Muara Hotel Bukittinggi dibangun 4 lantai, memiliki 39 kamar yang terdiri dari beberapa type kamar mulai dari Deluxe 19, Deluxe Balcony, Grand Deluxe Balcony 18 dan juga Executive Suite 2. Selain itu, juga ada ruang pertemuan yang multifungsi dengan restoran dan dapat diisi 30 orang.

baca juga: Hampir Setengah Jumlah Nakes di Kota Padang Sudah Terima Vaksinasi Ketiga

Selain lokasinya yang super strategis, beberapa kamar Muara Hotel menawarkan view spektakuler dengan 2 gunung, Marapi dan Singgalang. Dengan udara yang sejuk dan menyegarkan akan membuat anda betah untuk berlama-lama di Muara Hotel Bukittinggi.

"Kami nantikan kedatangannya di Muara Hotel Bukittinggi, Simple, Cozzy & Fresh. Untuk informasi dan pemesanan dapat dihubungi di 0752 6485 888 atau WA 0818 07860 888," tutur Joe. (*)

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Ramadhani